30 Jul 2011

ga selamanya ultah di sekolah menyebalkan

selama 18 saya ga pernah yang namanya ngrasain ultah di sekolah bareng temen temen. setiap saya ultah selalu bertepatan dengan libur sekolah. saya hanya bisa melihat bagaimana temen temen saya ultah di sekolah dikerjain habis habisan dan kayaknya menderita banget. dari situ saya menyimpulkan ultah di sekolah itu menyebalkan dan saya sangat bersyukur setiap saya ultah saya pas liburan ya walaupun dalam hati sebenernya kadang ada keinginan untuk merasakan ultah di sekolah juga bersama teman teman. tapi setiap saya melihat teman saya yang dikerjain lagi, saya buang keinginan itu jauh jauh, dan saya merasa jadi orang yang paling beruntung karena selalu ultah di tengah keluarga yang hangat dan sangat menyayangi saya. walaupun tidak pernah merasakan ulang tahun yang dirayakan besar besaran, doa dan kado pemberian bapak ibuk selama ini sudah lebih dari cukup buat saya.

tapi ulang tahun ke 19 saya ini berbeda dari ulang tahun ulang tahun saya sebelumnya. dua minggu sebelum saya ulang tahun bahkan orang orang terdekat saya, teman kelas dan teman staf departemen bem kampus selalu setiap ktemu ngingetin tentang ultah saya ..saya benar benar heran dan tidak menyangka mereka seperhatian itu kepada saya.

hari pertama di minggu saya ultah, anak anak sekelas sudah rame nyebut nyebut ultah saya, esok harinya. di hari H nya, saya terlambat masuk kelas. ketika pintu kelas saya buka, teman teman ramai menyindir saya dan memberitahukan kepada pak dosen bahwa saya hari itu ulng tahun,walhasil alhamdulillah saya dapat doa dari pak dosen dan ucapan dari teman teman,maybe for the other one,it's just an usual thing, but for me,it's a great thing for me because it's the first in my life. di makul selanjutnya, teman teman melakukan hal yang sama,mengatakan kepada pak dosen kalau saya ulang tahun. tapi pak dosen yang satu ini justru lebih untuk ngerjain saya, beliau menyuruh saya menyanyi atau pidato di depan tapi saya menolaknya...habis saya pikir ga penting banget sih,hheee....,,,oke,,dan akhirnya saya pulang kuliah, pulang kuliah pun teman teman yang searah pulangnya dengan saya mengiring saya dan mengatakan bahwa saya ulang tahun kepada setiap orang yang lewat,,sumpah,yang ini konyol banget dan saya sangat malu dibuatnya. well, saya pikir sudah selesai dan saatnya serius karena saya harus rapat. tapi ternyata di tengah tengah rapat lagi lagi saya mendapat surprise..... 2 dari teman staff departemen tiba tiba menghilang ketika jeda rapat, dan ketika rapat dimulai lagi mereka tak kunjung datang juga, tapi tiba tiba mereka datang dengan membawa kue ulang tahun dengan lilin di atasnya.....really sweet moment I think,,,,lagi lagi ini juga hal biasa tapi luar biasa bagi saya karena ini juga pertama kalinya dalam hidup saya, saya dibawakan kue sebagai surprise,,biasanya saya ikut membantu ibu membuat kue ulang tahun untuk saya dan biasanya saya yang stand by pertama kali di depan kue...,,mungkin kalau bukan karena malu sama yang lain, saya sudah menangis saat itu juga tapi untungnya saya bisa tahan, jadi ga malu maluin,,hhee..,,,habis itu qt makan makan,,,kenyangg yang pasti,, :D pulang rapat sudah malam,,,saya kira teman teman kosan sudah tidur atau sedang belajar,,,tapi ternyata,,,lagi lagi saya dapat surprise..... buka pintu kos,lampu langsung mati dan ketika pintu berhasil dibuka,,,lagu happy birthday ramai dikumandangkan saudara2ku tersayang di depanku.....dan juga lagi lagi it's the first time in my life.....thanks to my lovely sisters.. :)

hari itupun berakhir dan saya masuk ke kamar. sungguh benar benar hari yang indah.thanks to Allah dan all of my friends for that day. benar benar akan menjadi ulang tahunku yang tak terlupakan. ternyata ga selamanya, ulang tahun di sekolah itu menyebalkan. buktinya justru ulang tahunku pertama di sekolah mendapat banyak sekali surprise yang indah.. :D :) hanya satu kekurangan hari itu, saya tidak bisa berbagi kebahagiaan dengan bapak,ibu, dan adik2ku tercinta....

tapi ternyata kebahagiaan untuk saya di minggu itu belum berakhir....di week end nya saya juga merasakan shooting untuk pertama kalinya di salah satu stasiun televisi bersama teman saya...dan juga jalan jalan bersama my lovely sister as girls di pameran buku seharian plus ngrasain lagi jajan di pinggir jalan,,,,,really really unforgettable moment in my life,,,my 19th birthday......thanks to Allah for this grace.... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar